Sabtu, Maret 08, 2008

La Ba'sa Thohurin Insya Allah

Udah seminggu aq molor di rumah. Gara-gara si Typuz..(gak pake meong),angkrem di tubuhku n gak mau pindah2 ato netes. Padahal dah abiz 1,5 resep dokter,kolaborasi antara dokter RSI Unisma Malang dengan dr. Mustadhim-Kediri, tapi biarlah, toh kalo dah waktunya sembuh gak akan lari kemana.He3.

Gini lho sebab-musababnya. Pagi itu sesuai dengan planningku,aku mo ngembalikin buku Grafika Komputer yang kemarin kubeli di Dian Ilmu (be2rapa halaman ilang+lupa gak minta CDnya). Untung ja, dengan jurus SKSDku, Mbaknya yang jaga Dian Ilmu (mungkin ja namanya Dian.He..0X), langsung akrab denganku. Dengan mudah aku minta ganti, eh ternyata 1 toko Dian Ilmu, buku Grafika Komputer yang aq beli sama failnya. Pada beberapa halaman ilang. Dengan wajah yang sedikit melas (pernah liat pengemis yang bilang "Minta uang tuan,buat beli beras.."),yach mungkin kurang lebih kayak gt.Ha3. Mbaknya langsung tersepona.Kwakaka..ka.."Wes dikembalikin uangae..". Aku bilang yes, tentunya dalam hati. Hi3. Aku langsung cabut ke Toga Mas dengan kendaraanku GL-Genjot Langsung.

Dah sampek di Toga Mas, aku langsung nyari buku Grafkome, telusuk puny usut, lama-lama ketemu, soale bukune tinggal satu. Aku pulang dengan sisa tenaga, mau gak mau tetep genjot tuk sampai di kost2an. Setelah sampek di kost2an, badanku dah mulai payah semua. Tak sempetin ngobrol ma Komo-temen seperjuanganku,tp dya lebih Ndut daripada aku. Ngobrol <i>ngalor-ngiduk</i> mengenai masa depan yang tampak suram dan akan lebih suram jika tidak punya kemampuan, baik pemrograman ato jaringan (skill bidang IT). Tak lama kemudian Komo berangkat duluan (moga ja jalanan gak macet, gara2 si Komo lewat.Nyeh3). Aku berangkat belakangan, karena jam kuliahnya memang beda.

Akupun mandi sebagai ritual kuliah (esstt...padahal biasanya juga jarang.Hiks..Hiks..0X). Walaupun makan siangku hanya habis separu, tapi kutetep ja berangkat dengan sisa tenaga, walaupun dah ada tanda-tanda akan collapse. Tubuhku dah gregesia, adem panas, pengene bo2kae. Tapi q paksa ikut kuliah 2 sksan Metode Numerik ma Algoritma dan Struktur Data II. Aku masih bisa ngikutin Bu Trisilowati yang energik ngajarnya dengan keadaan <i>low power.</i>. Nah setelah sampai pada Pak Wi2d-Algo 2, aku bener2, empty power,ampek gak kuwat <i>nyonggo sirah</i>.

Aku bilang ma Pak Mirza (sapaan akrab tuk temenku mantan kating), ntar slesei kuliah, antar aku ke rumah sakit. Nah dari sini perjuanganku melawan panasnya panas dimulai,deng..deng..He..0X. Malemnya aku langsung cabut ke Kediri dengan bekal be2rapa amunisi obat, n tas kuliahku. Terima kasih Pak Mirza,yang telah mengantarku kayak pacare.Ha3.Terima kasih,Granit (jo dolanan granatae,cacinge rasa strouberry Nat,Granat),Dwina-Bakul lumpia, tapi gak pernah dibagi2,Junika-latihan jd spywoman,Milyun-kapan jadi Kreditor,pdhl uange dah ber-Milyun2.He..0X,Komo (awas jalan macet,gara2 si Komo lewat),Raka-Putih,tinggi,pocong kali.He3,Ari-ndang deposit,Rahmad-aq jek nduwe utang yo..,Kates,Ali (beginilah Cinta, deritanya tiada berakhir)..Terima kasih semuanya..Semoga Allah membalasnya.Amin>

Tidak ada komentar: